Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya Jakarta Semarang Bandung Bali

Jasa Anti Rayap, Pembasmi Rayap Jakarta, Pembasmi Rayap Kayu, Pembasmi Rayap Surabaya, Pembasmi Rayap Semarang, Anti Rayap Sistem Umpan,  Anti Rayap Alami,  Anti Rayap Untuk Kayu, Pembasmi Rayap di Yogyakarta, Pembasmi Rayap di Rumah, Basmi Rayap Yogyakarta, Basmi Rayap Tanah, Basmi Rayap Alami, Basmi Rayap Kayu, Basmi Rayap Murah, Jasa Basmi Rayap, Harga Jasa Basmi Rayap, Perusahaan Pembasmi Rayap, Bahaya Rayap Bagi Manusia, Kerugian Akibat Serangan Rayap, Akibat gigitan rayap, Biaya Anti Rayap, Membasmi Rayap Tanah, Membasmi Rayap Di Rumah, Laron dan Rayap, Rayap Metamorfosis, Pembasmi Rayap Surabaya, Obat Pembunuh Rayap, Cara Membasmi Rayap Rumah, Cara Ampuh Basmi Rayap

Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya

PT Astri Pancanaka Nariswara adalah perusahaan yang bergerak di bidang  Jasa Pembasmi Hama  meliputi Jasa Fumigasi, Jasa Pembasmi Serangga, Jasa Pembasmi Rayap dan Pembasmi Sarang Nyamuk. Fumigation Pest Control dikenal dengan Shamika. Kami adalah sebagai adalah salah satu perusahaan Fumigasi Pengendalian Hama yang sudah diakui oleh DEPKES, dan ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia). Kami telah memiliki sertifikasi tenaga kompeten sebagai perusahaan unggulan baik dalam negeri maupun Internasional.

 Jasa Pembasmi Rayap di Jakarta

Jasa Termite Control atau Jasa Pengendalian Rayap biasanya kami sarankan untuk daerah wilayah tropis, karena daerah tersebut sangat rawan rayap. Hal ini disebabkan letak geografisnya pada dataran rendah dengan struktur tanah yang lembab sehingga koloni Rayap dapat tumbuh subur. Silahkan perhatikan terutama  bila tanah dan bangunan tersebut belum mendapat perlakuan anti rayap, maka pada tahun ke dua bangunan rumah tinggal atau gedung di wilayah tropis sebagian besar telah terserang rayap.

Berikut ini adalah beberapa tindakan jenis usaha pengendalian rayap hama secara efektif

Termite Baiting System (TBS)

Pengendalian rayap dengan metode umpan menggunakan system sentricon yang sangat efektif membasmi koloni rayap jenis coptotermes Sp. System ini di lakukan dengan dua metode yaitu :
  1. Metode Preventif  : tindakan pencegahan untuk mengidentifikasi serangan rayap dini.
  2. Metode Eliminasi : mengendalikan serangan hama rayap dengan tujuan mengeliminasi seluruh koloni rayap yang sudah menyerang bangunan.
Chemical Barier System (CBS)

Pengendalian rayap dengan metode perlindungan dengan menggunakan bahan kimia di sekeliling pondasi bangunan dengan system injeksi dan semprot.Sangat efektif untuk mengendalikan semua jenis rayap tanah.

Cara yang dilakukan pada Chemical Barier System kita  bagi 2yaitu :
  1. Pre construction treatment, pengendalian rayap pada saat tahap konstruksi.
  2. Post construction treatmen, Pengendalain rayap untuk bangunan yang sudah jadi.
Integrated Termite Management

Pengendalian hama rayap  terpadu yang merupakan kombinasi dari metode pengumpanan dan pemakaian bahan kimia (chemical). Shamika  dengan slogan “Berkembang Memenuhi KWALITAS Terbaik” hadir untuk mendukung Pengusaha Property, seluruh Pemilik Gedung, Kontraktor,  untuk menjaga Kesehatan dan Keutuhan Bangunan dari Bahaya Serangan Hama. Mari kita galakkan Pembasmi Hama guna meningkatkan kualitas pelayanan & produk yang akan diberikan kepada konsumen akhir.

SHAMIKA | PT ASTRI PANCANAKA NARISWARA
  • Phn.  +62.274.4435561 | +62.274. 4435727 
  • HP. +62.818.261.833 | +62.857.2748.5758 
  • Email : shamika@shamika.co.id 
  • astripancanakanariswara@gmail.com 
  • Website : www.shamika.co.id
  • Facebook : Fumigation PestControl
  • Instagram : Fumigation PestControl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Backlinks

.