Pemandangan Struktur Gedung Kota Dubai

Dubai terkenal dengan Kota yang modern, dimana sedang banyak proyek- proyek Megastruktur yang kontemporer. Berbagai desain gedung pencakar langit yang unik pun sedang banyak dibangun di Kota ini. Hal tersebut sangat wajar, karena Kota tersebut adalah Kota yang ekonominya sangat tinggi dari hasil tambang. Selain itu, juga karena tempat tersebut tidak dilalui jalur gempa, sehingga sangat mungkin membangun gedung tingkat tinggi. 

Vadim Makhorov, fotografer asal Rusia yang dikenal sebagai fotografer pemberani dan memiliki jiwa petualang. Ia kerap menjangkau tempat- tempat yang sulit, tidak biasa dan berbahaya demi mendapat gambar yang spektakuler. Selama perjalanannya, Makhorov memutuskan untuk memotret kota Dubai yang secara konsisten terus menciptakan arsitektur yang menjulang tinggi ke arah langit. Ia dan teman-temannya mendokumentasikan keindahan dan kemewahan dari struktur jalan yang rumit dan desain bangunan kontemporer. Sepanjang karyanya, Makhorov tidak takut untuk mengambil risiko saat ia terus naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Sebelumnya, Ia membuat kehebohan ketika ia dan dua temannya naik ke puncak piramida di Mesir setinggi 481 kaki, menghindari para penjaga bersenjata di bawah, dan menangkap kemegahan Necropolis Giza. Berikut ini adalah pemandangan kota dubai dari atap gedung-gedung di Dubai.




















----------------
NB :
Jika ingin mencopy Artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya. Kami menghargai Anda, sebagaimana Anda juga menghargai Kami. Terima kasih
Muhammad Miftakhur Riza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Backlinks

.